Tes Psikologi Mendekorasi Potensi

MPD, Penilaian prestasi kerja dimana mengevaluasi atau menilai prestasi kerja karyawan didalam penentuan dan mengidentifikasikan secara obyektif serta memiliki tingkat validitas tinggi adalah dengan melibatkan pihak ketiga (psikolog) untuk melakukan assessment psikologi .

Tes psikologi merupakan Indikasi terbaik untuk mengetahui kemampuan aktual dan potensi karyawan dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Seperti halnya kegiatan yang baru ini diselenggarakan oleh RSUD Sarolangun dalam kegiatan Monitoring dan evaluasi bagi karyawan kontrak daerah, kontrak BLUD dan clearning service (CL) karyawan rumah sakit. Selasa – jum’at (19-22/12).

” Tes psikologi (evaluasi), berkaitan dengan kinerja. Dengan kegiatan ini dapat menilai potensi yang bisa dikembangkan atau tidak. Untuk penemuan atau mendekorasi potensi orientasinya akan bersinggungan dengan kepentingan publik “. Jelas Psikolog Sunarto,M.Psi.

Sementara itu Psikolog Sunarto,M.Psi juga menyampaikan. Tes psikologi sebaiknya bukan hanya pada pegawai kontrak saja, akan tetapi juga pada promosi jabatan,

” Seyogyanya, evaluasi (tes psikologi) juga pada promosi jabatan. Agar tidak ada unsur lain. Tindaklanjut harapan pelatihan Teamwork yang lebih tinggi “. Tandas Psikolog Sunarto,M.Psi dari biro Psikologi Marsha Punta Dewa – Medan.  (Adm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *